15 Juli 2008

MUSIMNYA KAMPANYE

Jika KPU telah mengumumkan 34 parpol peserta Pemilu 2009, Jurusan Teknik Sipil PNJ pun tidak mau ketinggalan. Hari-hari ini, Jurusan Teknik Sipil disibukkan dengan kegiatan Pemilihan Ketua Jurusan. Ketua Jurusan Bapak Budi Damianto sudah habis masa baktinya Agustus mendatang. Panitiapun telah dibentuk dan mulai kerja. Masa kampanye pilihan kajurpun mulai akan digelar. Menurut panitia Penyampaian Visi dan Misi calon Kajur akan dilaksanakan tanggal 4 Agustus 2008. Sedangkan pemungutan suara untuk menentukan Ketua Jurusan akan berlangsung 7 Agustus 2008 mendatang bersamaan dengan Rapat Jurusan.

Sekedar mengingatkan, dalam Statuta PNJ yang baru, tahun 2005 pasal 40 : Kajur dan Sekjur dipilih dalam satu paket. Tidak seperti sebelumnya hanya Ketua Jurusan yang dipilih. Sedangkan Sekretaris dan KPS ditentukan oleh Kajur terpilih.

Namun, siapapun yang terpilih diharapkan akan bekerja maksimal mewujudkan keluarga Sipil yang lebih baik dan sejahtera. Inilah tujuan bersama kita.

(prj)

1 komentar:

Pratikto mengatakan...

statuta kajur dengan sekjur?
Bagaimana mengimplementasi masalah ini yah, padahal di jurusan sipil pengajar kan hanya dibawah seratus tidak seperti gubernur yang jumlahnya buanyak pemilihnya.Saya cuma berharap saja kalau memang bisa statuta itu dijalankan silahkan tapi kalau ndak bisa bagaimana? apakah statuta itu dibuat berdasarkan keadaan realistis yang ada? Apakah si pembuat statuta itu hanya semacam ujii coba ataw kereN ? Seperti layaknya visi pnj yang go international tanpa melihat SDM yang ada. apa kata dunia.. simplified the problem guys dont make overwhelming conditions....