26 Maret 2008

KELAS BARU PROGRAM MANAJEMEN KONSTRUKSI

Kelas Internasional, Konsentrasi Manajemen Konstruksi, Program Studi Konstruksi Bangunan Gedung Jurusan Teknik Sipil yang berdiri berdasarkan Keputusan Direktur
Politeknik Negeri Jakarta Nomor: 140c/NO.8/SK/2005 tanggal 1 Juni 2005. Setelah sekian lama berdiri, program studi ini belum mempunyai kelas yang permanen bagi mahasiswa/i-nya, selama ini mereka menempati ruangan di Gedung Serba Guna. Namun saat memasuki semester genap 2007-2008, dua ruang kelas disediakan untuk ditempati mahasiswa/i program studi ini.
Bayu, Mahasiswa Manajemen Konstruksi Semester dua berpendapat “Meskipun kelasnya belum ditempati dan LCD yang belum dapat digunakan karena masih terdapat kendala daya, namun tidak ada kata terlambat untuk sesuatu yang baik”. “Hanya saja masalah teman di lingkungan baru memang masih kendala karena belum begitu kenal” demikian menurutnya lagi. Sedangkan Vita, Andika, Novi, Rudi dan Reza Mahasiswa semester 4 lebih menyukai kelas baru namun dengan catatan fasilitas lengkap. Dan alasan lainnya menurut mereka “Karena dekat dengan rekan-rekan Jurusan Teknik Sipil sehingga dapat saling bertukar informasi”.(rita)

Tidak ada komentar: