04 April 2008

TATAP MUKA JURUSAN TEKNIK SIPIL DENGAN DIREKTUR BARU

Jurusan Teknik Sipil mendapatkan kesempatan pertama berdialog dengan Prof. Johny Wahyuadi, direktur Politeknik Negeri Jakarta yang baru, Jumat (4/4) di Ruang Lab. Sipil PNJ. Sebanyak 52 orang pengajar dan administrasi menghadiri acara tersebut. Sebelum memberikan arahan dan program yang akan dijalankan selaku direktur baru, Pak Johny panggilan akrabnya menerima tas punggung Teknik Sipil lengkap beserta kaos kebanggaan Sipil.
Mengawali sambutannya direktur mengatakan, jika hari Jumat ini badminton di Sipil libur karena ada pertemuan, maka Jumat depan harus ada lagi, kalau perlu pak Johny akan hadir memberi semangat. Bahkan iapun memberi kesempatan yang gemar bermain tenis dapat dikoordinir untuk main bersama. Lebih lanjut, disampaikan program yang akan dijalankan mulai memperhatikan hal-hal yang kecil di politeknik tentang kebersihan sampai akan mencontoh Universitas Politeknik Korea dalam membawa industri ke kampus. Tentang pejabat yang akan membantunya sebagai Pudir, Pak Johny mengatakan akan diadakan seleksi dengan cara psikotes yang dilakukan oleh teman-teman Fakultas Psikologi UI, demikian tambahnya. Banyak harapan yang diberikan oleh direktur baru PNJ ini, khususnya menyangkut kualitas mahasiswa politeknik, pengembangan dosen dan kesejahteraan. Beberapa pengajar menggunakan kesempatan yang baik ini untuk memberikan masukannya.
Namun, karena terbatasnya waktu yang hanya satu jam terasa singkat untuk dapat bertukar pikiran tentang segala permasalahan di PNJ. Semoga, di lain kesempatan dapat dijadwalkan pertemuan serupa yang dirasa sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi langsung antara pimpinan dan dosen/ karyawan.
(prj)

Tidak ada komentar: